Rabu, 05 Oktober 2011

tanpa judul

~Bismillahirrahmanirrahim...

Aku terjebak dalam kepalsuan...
Ungkapkan rasa yang tak pernah ku inginkan...

Aku terjebak dalam kemunafikkan...
Jiwa ku teriak tak mampu menahan...

Dalam diam ku ingin katakan...
Dalam diam ku ingin ungkapkan kejujuran...

Tentang hati ku, yang selama ini ku gelapkan...
Sungguh aku ingin meminta satu kata "Maaf" kepada dirinya...

Aku telah mendustainya...
Aku telah menghiyanatinya...

Namun ku rasa tak pantas mendapatkan maaf darinya meski seutas...

Mungkin aku harus pergi...
Jauh dari semua mimpi-mimpi...

Aku harus pergi...
Berlari dari kesalahan ini...

Aku malu pada diri ku...
Kepadanya, dan semua yang ada...

Maafkan aku yang takut akan kesalahan...
Maafkan aku yang tak berani ungkap kejujuran...

Namun satu kebenaran yang harus di percaya...
Aku mencintainya...
Sungguh mencintainya...

Ku terpaku di pelataran malam, mendengar kisah mu...
Begitu pilu, hingga aku pun malu menyadari kelalaian ku...

Tak pernah terbayangkan betapa harunya hidup mu...
Yang kau lalui perjalanan yang penuh debu...

Kau telah mengerti hidup...
Tentang kepahitan di tengah keterpurukkan dan kau bertahan...

Aku belajar dari mu...
Tentang perjuangan dalam menggapai kehidupan...

Ini memang tak mudah...
Merubah kerikil menjadi batuan penuh warnah...

Namun ku yakin kau tak akan pernah menyerah...
Melawan tangis yang berhimpitan dengan rasa lelah...

Ku yakin kau akan lalui semua...
Karena kau masih punya cinta...

Tetaplah bertahan...
Kerasnya hidup pasti bisa di taklukkan...

Kau harus bertahan...
Masa depan menanti mu dengan penuh keindahan...^__^

Insya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar